Rabu, 19 Maret 2014

Sality Killer 100% Work

    Yupp setelah lama nggak posting artikel, kali ini gue mau posting tentang Sality Killer.
Buat kalian yang demen ngadepin komputer, terus lagi ada masalah sama virus Sality, pasti sebel'nya...(Gak bisa di ungkapin dengan kata-kata deh pokok'nya..

   Gimana enggak coba, orang di hapus balik lagi, di hapus lagi balik lagi, kalo anti virus'nya nggak cocok
ya balik lagi. Gue pernah ngalamin juga tuh, maka dari itu, gue mau share cara gue nge'basmi tuh virus,
yaitu pake "Sality killer". Software ini keluaran anti virus ternama yaitu "Kaspersky", Dan link download ini adalah Sality Killer yang udah gue download, terus gue upload ke 4share biar gampang downloadnya.


   Langsung aja nih daripada kelamaan basa-basinya.. 
Ikutin nih langkah-langkahnya  :
  1. Download Sality Killernya DI SINI
  2. Karena file ini dalam bentuk .rar maka kalian harus extract file tersebut lebih dulu.
  3. Setelah itu jalankan aplikasi Sality Killer dalam folder yang udah kalian extract tadi.
    Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah.
  4. Tunggu hingga proses scanning selesai. dan PC anda akan terbebas dari Sality :v


Selamat mencoba.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar